Ide Bisnis Online Untuk Pemula Paling Menguntungkan

No Comments

Memiliki bisnis online adalah impian bagi kebanyakan orang, khususnya di jaman yang serba digital seperti sekarang ini. Namun sayangnya, tidak semua orang tahu apa saja bisnis online untuk pemula yang berpeluang menghasilkan banyak keuntungan. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis online namun belum pernah memiliki pengalaman sebelumnya, 5 ide bisnis online berikut ini dapat Anda jadikan pilihannya!

1. Jastip (Jasa Titip)

Ide bisnis online untuk pemula berikutnya yang tidak sicbo online kalah seru dan bisa Anda mulai meski tanpa modal sekalipun adalah jastip! Jastip atau jasa titip adalah model bisnis dimana Anda sebagai eksekutor bertindak sebagai perantara untuk membeli produk dari penyedia barang kepada konsumen. Jastip dinilai sangat menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan untung yang lumayan dari setiap transaksi pembelian yang terjadi. Beberapa Bisnis Jastip yang Bisa Anda Jalankan:

  • Jastip Pakaian Import
  • Jastip Kosmetik
  • Jastip Makanan
  • Jastip Gadget
  • Jastip Souvenir

2. Frozen Food

Makanan beku atau frozen food belakangan ini sangat banyak digemari masyarakat. Bukan hanya awet dan harganya yang ramah di kantong, makanan beku memiliki pilihan yang sangat beragam. Mulai dari jajanan siap goreng, daging, sampai dengan sayuran.

Untuk memulai usaha ini Anda bisa menempuh dua cara. Pertama, Anda bisa menjadi dropshipper atau reseller resmi. Jika Anda memilih untuk menjadi dropshipper, Anda tidak perlu menyediakan tempat untuk menaruh makanan beku, Anda cukup memproses pesanan slot gacor hari ini yang ada dan mengirimkannya ke alamat pembeli.

Untuk cara yang kedua, Anda perlu menyiapkan sedikit modal untuk membeli kulkas sebagai wadah penyimpanan frozen food. Walaupun terkesannya cukup ribet, dengan cara yang kedua ini Anda juga bisa menjualnya secara offline untuk mereka yang tinggal di sekitar tempat tinggal Anda.

3. Thrift Shop

Siapa yang tidak mengenal bisnis thrift shop? Bisnis yang dikhususkan menjual barang-barang second namun masih layak berikut ini masih menjadi primadona dan lahan basah untuk meraup keuntungan. Beberapa Jenis Bisnis Thrift yang Bisa Anda Coba:

  • Thrift Shop Baju
  • Thrift Shop Sepatu
  • Thrift Shop Barang-Barang Antik / Vintage Stuffs
  • Thrift Shop Buku / Komik Import

4. Affiliate Marketing

Bisnis afiliasi atau affiliate marketing belakangan ini cukup menjamur di mana-mana. Ternyata, selain menguntungkan bisnis yang satu ini juga memungkinkan untuk Anda jalankan dari mana saja meski tanpa modal sekalipun. Cara kerjanya cukuplah mudah. Pertama-tama Anda harus mendaftar sebagai anggota afiliasi di salah satu website yang tengah membuka program ini. Selanjutnya, Anda bisa mempromosikan produk pilihan kepada followers Anda di sosial media. Pendapatan yang ada diperoleh dari komisi yang Anda terima dari setiap produk yang berhasil terjual.

5. Dropshipper

Selain bergabung ke dalam affiliate marketing, menjadi dropshipper adalah salah satu ide bisnis online untuk pemula berikutnya yang sangat memungkinkan Anda jalankan meski tanpa modal. Cara kerjanya yaitu Anda berperan sebagai pihak ketiga yang melakukan pembelian atas permintaan pihak pertama atau pelanggan Anda. Jadi, Anda bertugas untuk membeli suatu barang sesuai dengan pesanan pelanggan dan mengirimkannya ke alamat yang telah diberikan. Nnatinya, keuntungan yang Anda terima didapat dari setiap transaksi yang berhasil Anda lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *