5 Film yang di Perankan Nia Ramadhani

No Comments

5 Film yang di Perankan Nia Ramadhani – Belum lama ini, kembali muncul berita yang (lagi-lagi) menghebohkan dari Nia Ramadhani. Masalahnya, hal yang menghebohkan dari wanita berusia 31 tahun itu bukanlah sekadar karena dia enggak bisa memasak telur ceplok atau mengupas salak. Nia dan sang suami, Ardi Bakrie, terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie dan lebih banyak menjalani karier sebagai selebgram, Nia Ramadhani dikenal sebagai pemain sinetron spesialis kisah-kisah remaja romantis. Nah, buat kamu yang mungkin sudah lupa dengan awal karier Nia dan bagaimana dia menjadi ikon remaja gaul masa kini, yuk, mulai bernostalgia di sini!

5 Film yang di Perankan Nia Ramadhani

Bawang Merah – Bawang Merah, Bawang Putih

Bukan cuma modal wajah lugu, Nia Ramadhani memang jago berakting menjadi apa aja. Setelah berperan sebagai Sitti Nurbaya dengan kehidupan yang tragis, enggak lama Nia Ramadhani mendapatkan peran utama yang cukup menantang.Namun, peran ini membuatnya dibenci banyak orang. Bagaimana enggak? Dia slot server luar berperan sebagai Bawang Merah modern yang judes, bossy, pendengki, pemalas, hobi dandan, norak, dan juga suka ngomporin. Penampilan Nia dalam Bawang Merah, Bawang Putih ini jauh lebih menyebalkan daripada penampilannya sebagai Niken.

Mia – Cinta Jangan Buru-Buru

nilah sinetron Nia Ramadhani yang cukup laris dan punya plot yang manis layaknya film-film chick flick Hollywood. Dalam serial ini, Nia berperan sebagai Mia, guru yang mengajar di sebuah sekolah swasta.Mia dikerjain oleh Andrew, cucu dari pemilik sekolah itu, bahkan Andrew memanfaatkan kekuasaannya buat memporakporandakan hidup Mia. Dari yang awalnya saling benci, tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua karena nenek Andrew mengira mereka pacaran.

Nia – Putri Nomer Satu

Inilah sinetron Nia Ramadhani yang menampilkan sosok dirinya yang dewasa. Dibintangi oleh Nia Ramadhani, Rezky Aditya, Raffi Ahmad, dan Mikha Tambayong, sinetron bertabur bintang ini cukup laris pada masanya.Dalam sinetron bertabur bintang ini, Nia udah berstatus sebagai istri Ardi Bakrie. Nia adalah cewek tamatan SMA yang lugu, sederhana, dan ceroboh serta kerap melakukan kesalahan dalam pekerjaan-pekerjaannya.Namun, suatu hari, Nia menemukan kenyataan bahwa dia mungkin anak dari pengusaha kaya! Selain itu, dia juga dijodohkan dengan Nara, anak orang kaya yang menyebalkan.

Sitti Nurbaya – Sitti Nurbaya

Dalam sinetron yang diangkat dari novel legendaris Marah Rusli ini, untuk pertama kalinya Nia mendapatkan peran utama. Dia berperan sebagai Sitti Nurbaya modern, seorang cewek remaja yang suka sama temen sekolahnya, Samsul Bahri, tetapi harus menikah sama Datuk Maringgih karena kondisi ekonomi. Dalam sinetron ini, Nia masih setia sama poni ratanya dan terlihat sangat manis.

Niken – Inikah Rasanya

Masih dengan poni yang eksis di wajah, Nia Ramadhani kembali berperan sebagai remaja gaul dalam sinetron viral Inikah Rasanya. Namun, kali ini Nia mendapatkan peran antagonis, yakni Niken. Terlepas dari penampilannya yang manis dengan kuncir dua yang berwarna, Niken adalah orang yang supernyebelin, bikin orang-orang geregetan dan melabeli dia sebagai cewek rese.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *